Pages

Thursday 22 April 2010

ISENG-ISENG hehe


Beberapa teman saya menyarankankan agar blog saya tidak dipenuhi tulisan saja, mereka menginginkan untuk menambahkan beberapa foto *sepertinya asik tuh haha*

My Self



Itu adalah foto-foto selama masa kecil saya,mirip gak sih sama yang sekarang? Banyak yang bilang GAK MIRIP haha. Masa kata Via “eh nur rambutmu kok ky orang cina yah? saiki po’oh gak blass lucu sisan gak mirip kamu haha” (ini waktu dia habis liat foto kecilku di dompet). Selain itu kata Via, Cesa, Defa, Putri aku bukan anaknya Ayah dan Ibuku *lha aku anaknya sapa dong?* soalnya mukaku gak ada mirip-miripnya sama ayah dan ibuku.

Via “kamu lho gak mirip ayahmu sama ibumu. Ibumu, ayahmu, adhekmu item kamu kuning dewe haha”

Aku “aku mirip mbahku vi haha”

Via “oh yoo berarti kamu anaknya mbahmu Nur hahaha”

Aku “iyoo be’e haha”

Putri “opo mbiyen ibukmu salah njupuk paleng Nur. Hayooo?”

Aku “ngawur ae, gak yoh haha”

Cesa “iyaa Nur, gak mirip kok emang”

Aku “aduuuhh emang gak mirip kok haha :D”


Yaa itulah percakapan yang selalu aku denger tiap kali aku tanya “Aku mirip gak se sama Ibuku atau Ayahku? Dan jawabankupun juga selalu seperti itu haha”

Oke itu foto kecil saya, sekarang yang uda gedhe yah haha




Itu adalah foto SMA haha :D *mirip gak sama kecilnya?* yang paleng bawah adalah foto rambut panjangku ke2 hehe soalnya aku gak pernah rambut tak panjangin rasanya panas kalo rambut dipanjangin berhubung mau potong rambut Ibu melarang yasudah terpaksa dipanjangkan huhu


Beloved Sister



Itu foto Ima *my beloved sister* mirip gak se sama mbknya? Hehe ayu aku kan?wkwkwk


Beloved Friends

SMP aja deh aku gak punya foto SD soalnya hehe



Intan dan Isma.

Itu jaman-jaman kelas 8 menurut cerita yang ada, mereka foto dengan bergaya saperti itu karna kesepian gak ada aku sama Maya (Aku jurnalis dan Maya sibuk ngurusin DBL) haha

Maya sama Aku habis pulang dari PTC

Yaa they’re MY BEST FRIENDS :)


ADELA (Arek DElapan A) and we PROUD of it :).

Kelas yang asik bangeeeet. Yaa dulu sih katanya masuk kelas 8a itu anak pilihan, anaknya pinter-pinter *yaa memang kebanyakan sih seperti itu hehe* tapi ada juga yang biasa-biasa saja *termasuk saya*. Awal pertama masuk 8a aku sempet ngerasa “wauww, anaknya pinter-pinter yah” tapi lama-lama asiiiiiiiikkk bangeeeeeeet :).

Ada Riski, Adam, Lutfi yang sombong tapi pinteeer bangeeeeet.

Ais yang buaeek bangeet pinter juga nih anak hehe

Dicky dan Renno yang pendiam tapi pinter juga yang kemana-mana juga kebanyakan selalu bersama haha

Dana yang sombong *soalnya dia kalo jalan ndangak makanya dibilang sombong tp mungkin sebenernya enggak*, cuek, humble, baik dan pintaaaaaar sekaligus dia mantan saya haha

Vicky yang ganteeeng

Dewa yang jarang ngomong tapi dia pinter bangeeet haha

Rhenyonk yang pinter sulap dan buaaeeeeek, pinter juga ternyata

Indira, Tante, Mea, Hesti, Vinna yang kemana-mana selalu bersama :) smpe menyebut diri mereka “Dizhareyyan” entah singkatannya apa hehe

Angie, Ismy, Frida yang gak pernah pisah. Ini juga golongan anak pintar-pintar ckck

Pras yang lucuuuuu dan kerjaannya ngomongin hp dan computer haha

Isma, Maya, Intan they’re MY BEST FRIENDS haha. Dulu kelas 7 kita memang sekelas dan sempet segrombolan juga se tapi belum sedeket kelas 8 itu. Aku masih inget dengan julukan kita haha. Julukannya yaitu :

  • Intan as master of teory: apapun yang berhubungan dengan teory wah Intan ini memang ahlinya. Tiap mau ulangan biologi pasti aku, Maya, Isma nyontek ke Intan

  • Isma as master of mathematics: karna waktu itu Isma pinteeeer bangeeet sama yang namanya matematika sampe dia diikutin olompiade mat akhirnya kita sepakat untuk memanggilnya master of mathematics

  • Maya as master of English: kita memang gak seberapa mahir dalam berbahasa inggris, karna Maya waktu itu sudah les bahasa inggris jadi nyontek ajee deh kalo ulangan haha (tapi kita juga mikir lhooo)

  • Nur as master of physics: preketek. Bukan master sih tapi yaa lumayan bisalah untuk mengerjakan fisika karna memang dasarnya aku suka ngitung daripada teori

Daaaaaaaaaaaan masih banyaaaaaaaak lagi yang gak mungkin aku deskripsikan satu persatu haha

KANGEN REEEK :(



NGOCEH NATIONS 

Yaa itulah nama kelas 9-C *Rahu sih yang usul*. Awalnya aku ngerasa “aaaa kok pisah kelas yaa sama Dana? jadi gak enak nih, mana harus adaptasi lagi dan aku di 9C gak ada yang deket banget smpe akhirnya memutuskan untuk duduk bersama Mea* tapi lama-lama aku juga ngerasa kelas 9C ini gak kalah seru sama 8A kok hehe

Rahu as president of ngoceh : suka teriak-teriak dengan suara cemprengnya wkwkwk

Danang: wah dia ini pabrik pulsa yang baik hati soalnya bisa ngutang dulu dan baru bayar tiap ditagih haha

Mea: si gendut yang selalu manja haha tapi pinter lho wkwk

Vicky: si ganteng kelas 9C haha, dulu Vicky masih yang gimanaaaa gituh haha

Areeza: yang punya pikiran ngereees aja, tapi dia baek kok (dia pernah manggil Dana waktu aku nangis gara-gara Dana dan marahin Dana haha)

Kempes: namanya sih Mario tapi gatau kenapa dipanggil kempes, kayak dukun senengane ngeramal-ngeramal + bisa liat makhluk halus hiiii

Josh: gak ganteng tapi lucu anak ini, sukanya gombal-gombal dan nyanyi gak jelas wkwk

Budhe: sikecil berambut panjaaaang yang amat sangan baik hati haha

Daaaaaaaaaan banyak lagi yang gak bisa aku sebutuin maaf yaa

Ingat selalu semboyan kita “We Won’t Be Broken Like That Bottle”


Beralih ke masa SMA tepatnya di SMAN 2 surabaya

Dulu waktu pertama kali masuk SMA aku gak betah sama sekali, karna sejujurnya SMADA bukanlah sekolah tujuan saya dari dulu. Semanjak kelas 8 aku uda bercita-cita banget mau masuk SMALA, smpe pada akhirnya kelas 9 apapun saya lakukan untuk bisa memperoleh danem yang tinggi supaya bisa masuk SMALA *smpe aku les itu hampir tiap hari, di primagama senin rabu jum’at, di temennya ayahku selasa jum’at, belum lagi sebelum UNAS aku les digurunya Dana yang rumahnya di Gunung Anyar padahal rumahku dibratang dan msh bnyak lagi* tapi ternyataaaaa ada masalah yang gak bikin aku gak bisa daftar ke SMALA huhu *smpe bikin aku down bangeet berhari-hari* dan akhirnyaaa yaa masuklah di SMADA. Awalnya juga masih gak betah karna terbawa suasana SMP yang sangat menyenangkan tapi akhirnya sekarang aku juga enjoy dikelas haha

SENAM SEHAT (SEpuluh eNAM SElalu diHATi) itulah nama kelasku sekarang. Banyak yang asik kok anaknya yaa walaupun ada beberapa yang yaa sedikit gimaanaa gitu haha






Kasih tak sampai haha

Sebernya uda kesampean sih, tapi waktu buat berpisahnya itu gak enak dan setelah pisah seperti orang gak kenal gitu, jadi mungkin itu kata yang cocok haha

Memang bukan orang yang “WAH” lagi buat aku tapi masih jadi orang yang “SPESIAL”

Memang bukan orang yang “PENTING” tapi mungkin masih “BERARTI”

Memang dia uda buat aku MANGKEL atau apalah tapi mungkin “YOU’RE MY FIRST LOVE” 

Dulu aku sempet ngomong sama mantanku yang ke2 dan bilang hal yang sama *you’re my first love* tapi ternyata aku salah, first loveku itu Dana. Karna aku rela berkorban baru buat Dana, aku bener-bener gak mau kehilangan baru sama Dana. Yaa he’s my first love :(

Mungkin bukan saatnya lagi aku seperti ini tapi yaa memang ini adanya haha


itu sepatu dana *warna biru* dan sepatuku *warna putih coklat*




No comments:

Post a Comment