Pages

Thursday 8 April 2010

Aku sayang ibu


Kubuka album biru

penuh debu dan kusam

Ku pandangi semua gambar diri

Kecil bersih belum ternoda

Fikirkupun melayang

Dahulu penuh kasih

Teringat semua cerita orang

Tentang riwayatku

Kata mereka diriku slalu dimanja

Kata mereka diriku slalu ditimang

Nada-nada yang indah slalu terurai darinya

Tangisan nakal dari bibirku takkan jadi deritanya

Tangan halus nan suci tlah mengankat tubuh ini

Jiwa raga dan seluruh hidup rela dia berikan

Oh bunda ada dan tiada dirimu kan selalu ada didalam hatiku


Aku selalu pengen nangis tiap dengerin lagu itu, bikin aku merinding gitu rasanyaaaa hehe

Tapi lagunya emang dalem bangeeet. Gak pernah bisa membayangkan gimana jadinya aku ditinggalin *aku mau aku dulu yang pergi daripada ibuku*.


Ibuku memang bukan orang yang cantik secara fisiknya , tapi ibuku orang yang paleng cantik hatinya didunia ini

Ibuku memang bukan orang yang pandai dalam fisika biologi atau apalah , tapi ibuku pandai mengetahui apa yang terbaik untuk keluarga

Ibuku orang yang sabar bangeeet *tapi aku kok gk sabaran yah? Hehe* gak ada orang sesabar ibuku

Ibuku orangnya “nerimoan” dan slalu ngalah

Ibuku adalah orang yang selau memberikan support dikala aku down, memberikan masukan-masukan, nasihat-nasihat, dan hanya ibuku lah yang selalu ada kapanpun disaat aku butuh seseorang

Aaaaaaa pko’nya she’s PERFECT !

ini foto ibu dan ayah :)

You’re my everything, mom.



No comments:

Post a Comment