Pages

Monday 26 April 2010

EMOSI TAK TERTAHANKAN

Memang blog ini adalah tempat aku ngelampiasin semuanya. Seneng, sedih, bahagia, kecewa, ataupun marah. Karena aku gatau lagi mau cerita sama sapa. Mau nulis note difb? Ah gak mungkin bangeeet pasti banyak yang baca. Mau cerita sama anak? belum tentu anak bisa dipercaya (kecuali orang yang emg bener-bener deket sama aku). Yaa mungkin blog ini satu-satunya tempat buat pelampiasanku.

Jum’at 23 April 2010, memang jadi hari yang paleng melelahkan banget buat aku. Memang bukan lelah fisik tapi lelah dalam pikiran. Hari itu adalah jadwal aku les, gak biasanya guru lesku marah-marah atau ngehukum kita dengan cara gak mau bantuen kita ngerjaen *yang cuma ber-6* smpai ky kemaren. Memang Bu Meta *guru lesku* orangnya keras bangeeet tapi aku suka. Waktu les mau dimulae Bu Meta tanya sama aku “mau tanya apa Nur?” aku sama Shinta yg waktu itu gak ada yang mau ditanyaen yaa aku jawab “gak ada buk” langsung Bu Meta marah-marah “lho kok gak ada itu lho! Di sekolah kamu smpe mana?! Kok isa gak ada yang ,mau ditanya!” blablabla. Smpai akhirnya Oliv *temenku dari SMAK Petra2* tanya soalnya yang tentang Identitas Trigonometri yaa okelah gpp toh aku juga lagi gak ada yang mau aku tanyaen. Ulangan juga aku uda selesai. Bu Meta ngeluarin soal-soal dan disurulah murid-murid ngerjaen dipapan tulis. Alhamdulillah pertamanya aku dapet soal yg gampang. Baru mau duduk nyalin uda disuruh ngerjaen lagi dan aku gak bisa jawab *jujur aku mangkel sama aku sendiri, masa soal gampang gitu ae kok aku gak bisa!* belum selesai ngerjaen aku disuruh ngebantuen Shinta yang belum selesai ngerjaen soalnya dan ternyataa aku juga gak bisa ngerjaen soal itu. Semua anak les gak bisa ngerjaen soal yg Bu Meta kasih jadi semua berdiri didepan papan sambil ngeliatin soalnya *ini bikin pikiranku capeeek bangeeet dan jenuh buat ngeliatin soal yang gak keluar jawabannya*. Sampai akhirnya Bu Meta marah-marah, kita semua kena semprot marahnya “Bu Meta emang sengaja ngehukum kalian! Biar kalian itu sadar! Masa ngerjaen soal seperti ini aja gak bisa! Soal segampang ini aja gak bisa ngerjaen! Makanya dirumah dicoba, jangan cuman nyalin aja! Kalo diterangin gak ada orang gak paham, coba kalo disuruh ngerjaen sendiri, sejam gak ada yang bisa! Emang sengaja Bu Meta nyuruh kalian berdiri dan ngehukum kalian seperti ini!” (dalam hati aku sudah capek buk makanya kita gak bisa. La wong temenku yg dari Petra yg pinter bangeet apalagi aku ya? Hehe) kita semua cuman bisa diem dan aku ngerasa bener-bener capek. Akhirnya jam 7an les disudahi, aku dan Shinta pulang kerumahku dengan rasa senang haha *soalnya lesnya selesai juga hehe masa les dari jam 4.30 smpe jam 7 lak yoo capek banget*

Setelah les yang sudah cukup melelahkan pikiranku, aku mendapat masalah yang benar-benar membuatku shock, kecewa, mangkel bangetngetnget. *aku gak bisa nyebutin apa masalahnya karna takut dibaca dan menimbulkan kontroversi*

Teman, aku gatau kenapa kalian semua jadi seperti ini. Aku salah opo rek? Kalo emang aku punya salah sama kalian, ngomong ae nang ngarepku langsung! Gak usah nang ngarepku apik tapi nang ngguriku kon koyok ngono kabeh! Kalian itu belum kenal aku lebih jauh, kalian cuma tau aku sekilas uda ngejudge aku kayak gitu! Pake acara nyuruh temenku ngejauh dari aku, sopo kon le?! Ha?! Ibuku sing ngelairno aku ae gak tau kyok ngono, kon jek tas kenal ae koyok ngono! Pake’ bilang dia musuh bebuyutanku, kon lhoo kok sok tau se?! Kon tau tak ceritani masalah iku a?! gak usah sok tau po’o dadi uwong iku! Pake ngataen aku GJ, sak karepku apene takon opo! Biasa ae wah dadi uwong iku! koncomu yoo onok sing luwih parah GJ soko aku! Pake mikir sing elek-elek karo aku, opo aku tau kyok ngono karo kon?! ha?!

Sepurane, aku jahat opo karo awakmu?! Smpe kalian kyk gini sama aku?! Jujur ae rek, aku lhoo ngerti sopo ae nang sing gak seneng karo aku, tapi sepurane yoo PENGECUT ae nang ngarepku sok apik nang ngguriku kyok ngono haha NGGILANI! Wes ngerasa PERFECT a kon?! PERFECT opomu? RAIMU AYU A?! KARO LEMAH AE LHO AYU LEMAH KETIMBANG RAIMU IKU!! Nek ancen kon gak seneng aku cerito, yowes ngomong ae “Nur, mblenger aku ngerongokno kon cerito!” ngomongo ngono lhoo aku yoo gak ngarah cerito maneh! Lagian sing biasane mulai aku cerito masalah iku yo awakmu sing takon-takon! Trus lek kon takon opo gak tak jawab?ha?! engkok gak dijawab jarene sombong?! REPOT le musuh awakmu! Kurang apik opo aku karo kon iku?! Aku mbok tuduh opo ae, aku yoo wis sabar, lha kok tambah ngelunjak! sabar duwe batesanne, aku yoo guduk wong sing ISOK SABAR TERUS! Sepurane ae aku kyok ngene, aku ancen nek ngomong kasar. Aku ngerti omonganku iku mau kasar banget, tapi aku ngene yoo gara-gara KON DEWE sing mulai. Aku gak ngarah koyok ngene nek kon gak mulai! Nang gerombolanku nek ancen gak seneng ngomong nang wonge, gak usah ngerasani nang ngguri! Iki yoo bukanne aku ngerasani kon, tapi lek aku ngomong langsung engkok kon nangis, terus dikandakno ibukmu, terus kon cerito nang koncomu, terus labrak-labrakan! Lak yoo NGGILANI se! Lagian kakean arek sing arep tak omongi, dadi males yoan. Ngomong paleng yoo gak direken. Kon ae gak gelem ngomong nang aku, lapo aku ngomong nang kon huh! Tiwas kon tak anggep apik, tibakno koyok ngene, oalah yo yo. Tiwas kon tak apik’i tibakno kon koyok ngene, ngerti ngono tak jahati ae ket awal! SUMPAH MANGKEL REK!!


Sepurane ae rek lek ancen aku duwe salah karo kon, tapi yo gak usah kyok ngono nang aku. Podho menungsone ae kakean gaya! Kemriyek! GAK TAMBAH APIK REK, TAMBAH NGGILANI, DADI WONG BIASA AE! KON SANTAE AKU YOO ISOK SANTAE, KON MAYAK AKU ISOK LUWIH MAYAK SOKO KON REK ! SEPURANE AE !!


Yaa itulah pelampiasan amarahku yang uda gak bisa ditahan lagi. AKU KECEWAAAAAA !!

Ya Allah, bukakanlah pintu hatinya agar mereka semua sadar salahnya Ya Allah. Biar mereka dapat mudah jika kembali ke jalan-Mu Ya Allah. Aaammiiiin 

No comments:

Post a Comment