Pages

Thursday 14 October 2010

LUCU sekali :))

hari ini, saya bersemangat sekali hihihi . yaa karena SMADA libur jadi yaa saya bisa bangun agak siang. tidak ada kegiatan yang bermanfaat untuk saya lakukan (selain bersih-bersih rumah dan membantu ibu) :p daaaan saya memutuskan untuk membuat kue *aha*. sebenernya tidak hanya ingin untuk membuat kue dan saya makan sendiri, tapi saya ingin membuatkan untuk mifta hahahahaha :)) biar dia mengincipi bagaimana kue buatan saya *preeet*

saya membuka kulkas daaan saya temukan satu batang coklat yang masih tersisa, ada blue band juga sih, dan di dalam pikiran saya, saya ingin membuat kue ola-bola coklat. tinggal beli biskuit, meses, dan susu kental manis. 

setelah sholat dhuhur, saya pergi ke toko dekat rumah saya *gak deket sih, orang harus naik sepeda juga* yaaa karena motornya dipake sama ibu saya keluar, saya memutuskan untuk menggunakan sepeda pancal huuuuh. beragkat dengan hati yang sangat bergembira :)) sudah lama gak naik sepeda, baru mancal uda kerasa capeknya, dan tidak hanya itu ternyataaaa sepedanya GEMBOS *subhanallaaaah* .
yasudah saya pergi ke pompa ban dan memompakannya, saya juga meminta bapaknya untuk membetulkan tempat duduknya yang terlalu pendek. setelah selesai, ternyataaaa tempat duduknya juga terlalu tinggi hhhhh. I tried to enjoy :))) . setelah mancaaaaal dan terus memancaaaal, hampir saja saya sampai pada tempat tujuan saya, TETAPI ALLAH BERKATA LAIN

"bbbbbzzzzzz" suara itu terdengar jelas ditelinga saya dan ban sepeda saya langsung mengimpes. "untung deket sama tamal ban" dalam hati saya berkata seperti itu.

"hmm pak, saya mau hmmm mau tambal ban deh kyknya pak" kataku kepada bapaknya

"oh iya sini mbak, duduk dulu" dan saya pun duduk ditempat yang sudah disediakan. *pasti lama aaaah* terbesit dalam pikiran saya.

tetapi ternyataaaa "mbak ini bannya MELETUS" kata bapaknya 

"hah?? terus kalau beli berapa pak?"

"aduuuh, saya gak jualan bannya mbak, mbaknya rumahnya dimana?" lalu ada seseorang yang membawa motor dan ingin meminjamkan motornya kepada bapaknya tapi kata bapaknya di deket situ gak ada yang jualan. 

dan akhirnyaaaaaaaa saya PULANG KERUMAH DENGAN JALAN KAKI :))))) *tertawa garing*. untung saja hari ini tidak panas yaaa . SUBHANALLLAAAAAH hhhhhhhh 

No comments:

Post a Comment