Pages

Sunday 28 July 2013

Happy Birthday Kavaleri

Dua ribu dua belas
Kami satu selaras
Tak akan kenal batas
Buktikan integritas
Penuh solidaritas
Awas!Awas!Awas!
Kami teknik industri
28 itu kami
Keluarga sampai mati
Lihatlah teriakan ini
Bukti semangat kami
TI!TI!TI!

Iya, 27 Juli kemarin merupakan first anniversary dari angkatan kami, Kavaleri. Tanggal itu diambil dari tanggal first gathering yang kita laksanakan di awal perjumpaan sebagai mahasiswa baru Teknik Industri 2012. Banyak kenangan yang telah kami lewati, banyak cerita yang tak mungkin kami lupakan setiap detailnya. Banyak pelajaran yang kami dapatkan setahun ini, mulai dari bagaimana kami mengenal angkatan kami, bagaimana kami memulai untuk mencintai angkatan kami, dan bagaimana kami mampu berkorban untuk angkatan kami, iya, angkatan kami, Kavaleri. 

Terima kasih karena telah menjadi salah satu bagian yang indah dalam hidup, terima kasih karena mampu membuat kami menyadari bahwa inilah keluarga kami, terima kasih telah membuat kami merasa bahwa kami adalah makhluk sosial, dan terima kasih karena telah menjadi keluarga yang akan selamanya menjadi keluarga yang kami banggakan. 

satu hal yang menjadi harapan kami, semoga kekeluargaan ini bukan hanya manis diawal tapi kekeluargaan ini ada untuk selamanya.


Selamat Ulang Tahun Pertama Angkatanku, Keluargaku,Temanku…
Tetaplah menjadi Pasukan berkuda yang terus berlari untuk berjuang membuat perubahan yang lebih baik. 
Janganlah kau berjalan didepanku karena kau bukan pemimpinku,dan janganlah kau berjalan dibelakangku karena kau bukan pengikutmu, tetapi berjalanlah disampingku karena kau adalah sahabatku,temanku,dan ANGAKTANKU" - Novangga, 2013

No comments:

Post a Comment