Pages

Thursday 22 July 2010

Senam Sehat (sepuluh enam selalu di hati)

mungkin uda agak telat aku nulis postingan tentang ini, tapi gpp lah daripada gak sama sekali :D

Sebuah kelas yang sederhana tapi buat aku ngerasa nyaman bangeeeet. Aku nemu anak-anak ajaib disini :) entah mau ajaib pinternya atau ajaib nakalnya hehehe 

Pertama masuk kelas ini, aku masih yang ngerasa gak nyaman, karena? Gak ada temen yang aku kenal disini (sebenernya ada Putri tapi aku gatau namanya). Pertama kali masuk, aku bingung duduk sama sapa, yaudah aku duduk didepan sendiri, tapi tiba-tibaaaaaa datanglah seorang cewek *yang sekarang jadi My beloved deskmate hehe* yaa Sukma Anggun Lestari. “eh ada orangnya gak?” tanyaku pada Anggun waktu itu. “oh gak ada kok” jawabnya. “yauda aku duduk sama kamu yaaaa” mintaku waktu itu daaaan akhirnya yaaa terpenuhilah hehe. Mungkin waktu itu setiap istirahat aku yang masih ngumpul dengan temen SMPku, yang setiap istirahat selalu ke kelasnya Intan (X3) tapi hanya berlangsung sementara karena dikelas ini aku juga nemuen temen-temen yang asik juga kok hehe. gak asik kan, kalo temenku dikelas cuman sama Anggun, tapi lama-lama kitapun membaur. Antara cewek dengan cowok sekarang sampai gak ada bedanya karena kita terlalu klop. 

Memang ada di antara kami yang bentuk geng-geng seperti itu. Tapi kita masih SATU KELUARGA, buktinya waktu ngomongin perpisahan kelas aja geng-geng itu masih mau membaur dengan kita semua dan ikut berpartisipasi dengan acara perpisahan kita.

Aku pasti kangen sama kalian semua :’)

Kangen dimarahin guru sama kalian semua

Kangen disuruh lari sama pak Davi gara-gara gak pemanasan

Kangen koplo sama kalian semua hahaha

Kangen remidi sekelas fisika sama kalian semua

Kangen ngerjaen tugas terakhir bahasa inggris

Kangen bigung foto copy repekan waktu mau ulangan

Kangen jalan-jalan sama kalian

Kangen makan bareng waktu istirahat sama kalian

Kangen kumpul bareng kalian

Kangen liat kalian maen poker *yang cowok*

POKOKNYA I MISS YOU FULL HEHEHE :D

Makasih uda bikin hari-hariku di SMADA jauh lebih berwarna dengan kalian semua. Makasih uda bikin tau pertamaku di SMADA berkesan. Makasih bikin aku gak bosen di SMADA. Makasih bikin aku betah di SMADA. Makasih uda bikin kenangan indahnya. Thankyou. I LOVE YOU ALL :)

2 comments: