Pages

Saturday 2 April 2011

Thanks for Beautiful Stories

Jum’at 19 maret 2011, pas anak cowok lagi sholat jum’at, si cewek-cewek asik ngerumpi masalah bolos sekolah hahaha. Aku duduk deket Cici dan bilang “Ci, kita ke malang aja yuuk. Ke rumah mas Alan hehehe” dan Cici menjawab “heh? Sek sek nanti tak tanya mamaku dulu yaaa”. Berawal dari rencana itulah akhirnya kita berangkat ke Malaaaaang hehehe :))

Awalnya sih masih galau jadi berangkat apa enggak karena aku yang tak kunjung mendapat izin dari ibuk sama ayah, tapi akhirnya diijinin jugaaa *Terima kasih buk, yah hehe* segala persiapan sudah kita siapkan dan berangkatlah pagi itu, sekitar pukul 07.15 daaaan dijemput mas Alaaaaan :))

Sampai di mobil, yang ada aku, Cici sama Cinta ngobrooool dan rame ae, sedangkan mas Alannya cuman dia dan mendengarkan. Aku juga gak berani ngajak ngomong sih sebenernya hehehe. Oke kita nikmati perjalanan yang sangat tidak membosankan itu. Smpe dirumah budhenya Cici, kita dijamu dengan banyak sekali makanan hmm. Sungkan rasanya hehehe. Kita istirahat smpe hbs dzuhur dan setelah itu berangkatlah ke kebun teh. Berangkat dengan ditemani oleh si ganteng, mas Alan *yeeee*

Eh ternyata si ganteng cocok juga yaa tour guide, habis tau apa-apa yang ada distu seh hehe *kidding*. Smpe disana, parkir mobil dan jalan-jalan sekitar kebun teh. Kita juga sempet ngobrol-ngobrol sama ibuk-ibuk yang metik teh lhoooo, minta diajarin apanya yang diambil buat teh itu. Mau ketempat ibuknya yang ada ditengah-tengah tapi gak jadi karena kita gak pke sepatu huhu. Pemandangannya buaguuus banget, di Surabaya gak ada lho pemandangan kyk gituuuu. Seger dimata, seger buat pernafasan juga. Tapi sayang sekali kita gak bisa lama-lamaaaa, karena ujannya deres banget sih huh. Tapi gpp, trip kita tidak hanya berhenti smpe disini, kita ke Batu cuman buat beli susu dan yogurt. Selesai beli susu, mampir masjid dan pulang ke rumah budhenya Cici lagi.

Capek? Enggak doooong kita malah seneng banget :D emang cuman dirumah sih tapi tetep seruuuu. Suasananya yang dingin menambah suasana menjadi semakin berbeda. Malemnya kita curhat-curhat geje dan nonton film. Ini kakinya si ganteng gak capek apa yaaa? Kerjaannya muteeer aja hehehe. Hbs duduk ikut liat film, balik lagi kerumahnya, gitu teruuuus hehe. Si Cici, yang katanya uda kenyang tapi masih ttp nyamiiiil aja, dasar jagonya makan kok :)) akhirnya rasa ngantuk menghampiri kita daaan kita pergi tidur :)) oh yaa, mas Alan ultah yeee hehe Happy Birthday lagi yaa mas :))

Paginya, kita pergi ke kebun buah naganya Cici, belajar metik hehe. Kita pada digigitin sama semut-semut item yang genit-genit hmm –“ alhasil kaki gatal-gatal. It’s okay. No problem. Si mas Alan mengajak kita untuk mengunjungi makam China yang buaguuus banget. Emang pemandangannya Subhanallaaaah. Lagi-lagi, seger dimata sayang banget kita gak boleh masuk huh. Padahal penasaran banget didalem kyk apa hehehe. Yasudah akhirnya kita melanjutkan perjalanan ke Candi Singosari, kecil yaaaa ternyata hehehe. Kita gak turun, hanya ngeliat dari dalem mobil saja. Kita melanjutkan perjalanan ke pemandian alam polaman. Kata mas Alan, kyk tempat pemandian gitu, tapi cuman kakinya aja yang njebur hehe tapiiii banyak ikannya disana dan jelas sekali kita gak berani jeburin kaki kesana hehe. Jarum jam menunjukkan pukul 09.00 dan itu artinya kita harus balik ke rumah budhenya Cici buat persiapan pulang ke Surabaya Kita duduk-duduk dan ada yang mandi. Alhasil aku adalah orang yang mandi terakhir hmmm. Oke-oke gpp kok, ada bahagianya juga aku mandi terakhir . Jam set1 kita balik ke Surabaya dan sampe sekitar 3.30

Big thanks to:

Allah Subhanahu wata’ala: yang telah melancarkan semua kegiatan kami. Alhamdulillah, kita pulang pergi lancar Terima kasih ya Allah

Ibuk dan Ayah: yang telah mengijinkan kami berangkan ke Malang dan memberikan kepercayaannnya untuk kami

Budhe dan Pak dhenya Cici: yang sudah buaek buangeeeeet ke kita. Sidah boleh rumahnya kita kotorin hehehe. Sudah repot-repot nyiapin makan buat kita semuanya deh. Makasih yaaaa budhe pakdhe

Cici: yang sudah membawa aku dan Cinta ke malang untuk bolos bersama :)) makasih yaa Ci. Kita tunggu next tripnya hehehe

Cinta: sudah mau berbagi tempat tidur dengan saya dan bermain-main bersama hehehe

Mas Alan: makasih yaa sayang uda ngajak muter-muter smpe kyknya kamu orang yang gak punya capek hehehe. Makasih yaaa sudah sabar sama kitaaaa. Makasih sayang :*

Unforgettable Moments With You Guys :))